17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Muarojambi Apresiasi Kegiatan TMMD ke-121 di Desa Sukamaju

1 min read

Muarojambi – Kapolres Muarojambi, AKBP Bram, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0415/Jambi di Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi. Kegiatan tersebut dinilai sangat positif karena mampu mempercepat pembangunan dan perekonomian di desa-desa terpencil.

“TMMD ini sangat positif karena sangat memicu percepatan pembangunan dan perekonomian di sekitar desa yang dijadikan lokasi TMMD,” ungkap Bram pada Rabu (24/7/2024).

AKBP Bram menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh TNI ini membuka akses di daerah-daerah yang sebelumnya sulit dijangkau. “Saya sudah berkali-kali bersama TNI melakukan kegiatan TMMD,” tandasnya, menegaskan dukungannya terhadap program ini.

Kapolres juga berharap TNI terus berkarya dalam membantu percepatan pembangunan di desa-desa pelosok negeri. “Saya salut dengan rekan-rekan TNI dan semoga jaya selalu serta tetap bersinergi dengan Polri untuk NKRI lebih baik,” pungkas Bram.

Sebelumnya, kegiatan TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Muarojambi, Raden Najmi, di lapangan bola kaki Bajaw, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 − = 78