8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pengumuman, Telah DITUTUP! Pendaftaran Stand Bazaar UMKM Festival Keris Siginjai

2 min read

JAMBIDAILY BISNIS – Tim kerja festival keris siginjai rangkaian Kenduri Swwarnabhumi 2024 di kota Jambi, telah menutup pendaftaran bagi pemilik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang akan berpartisi di stand bazaar.

“Respon luar biasa, terima kasih atas besarnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi, kami sebenarnya ingin menerima sebanyak-banyaknya. Saat ini saja pendaftar yang masuk telah melebihi kuota,” Ungkap Hendry Nursal, Direktur festival keris siginjai (Kamis,25/07/2024).

Penutupan pendaftaran juga sudah sesuai ketentuan batas Waktu dari tim kerja festival keris siginjai.

“Iya kami telah buka pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 10 s.d 25 Juli 2024, dan kami juga menerangkan di dalam Juknis bahwa peserta sangat terbatas serta akan melewati tahapan seleksi,” Terang Hendry Nursal.

Hendry menyebut saat ini tim kerja sedang meneliti dan menelaah semua pendaftar, agar sesuai juknis dan juga mengharapkan benar-benar UMKM

“Dari pendaftaran yang telah diterima, beberapa terlihat bukan berada dalam kelompok UMKM, tentunya ini perlu kami putuskan Bersama. Kalau udah besar beda lagi ceritanya, mereka bisa saja kami fasilitasi namun harus ada timbal baliknya, rasanya itu realistis yang saya sampaikan,” Tutur Hendry Nursal.

Pada kesempatan ini, Hendry Nursal belum memberikan data UMKM apa saja yang telah melewati tahapan seleksi.

“Kami akan umumkan segera, UMKM mana saja yang kami pilih. Lebih dari 30 UMKM telah mendaftar, Sekarang masih dalam telaah tim kerja,” Pungkas Hendry Nursal.

Festival Keris Siginjai bagian rangkaian Kenduri Swarnabhumi 2024 di Jambi, digelar pada 1 s.d 3 Agustus 2024 bertempat di halaman Graha Siginjai, Kotabaru, Kota Jambi.

Festival Keris Siginjai menghadirkan pergelaran “Keris Siginjai”, Wisata Sejarah Bersama pelajar, Lomba Desain Motif Batik Solok Sipin, Fashion Show Batik rancangan Desainer Muda Jambi, Festival Tugu Keris Siginjai, Pameran karya Batik dan Bazaar UMKM, lalu pergelaran kolosal “Telusur Jejak Leluhur” (*/)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 27 = 37