8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Resmikan Gatsu Sport Center, Ini Harapan Budi Setiawan

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA– Gatsu Sport Center (GSC) di Jambi merayakan grand opening-nya dengan meriah, ditandai dengan tendangan finalty oleh Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, Rabu (24/7/2024).

Acara ini menandai peluncuran fasilitas olahraga yang dilengkapi dengan lapangan mini soccer dan basket berstandar internasional.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengapresiasi kehadiran GSC yang dinilai akan memberikan warna baru dalam dunia olahraga di Jambi.

Ia menyebutkan, “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran GSC di Kota Jambi. Ini adalah langkah besar untuk mencapai prestasi olahraga yang lebih tinggi. Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berbakat di bidang basket dan sepak bola.”

Budi Setiawan juga menegaskan dukungannya terhadap program-program yang akan dilakukan oleh GSC, seperti pembentukan akademi sepak bola dan basket. Ia percaya bahwa dengan adanya fasilitas ini, Jambi dapat mengembangkan atlet-atlet muda yang berpotensi untuk ajang-ajang besar.

“Kami berharap GSC dapat mendukung pembinaan olahraga prestasi dan menjadi pusat lahirnya atlet masa depan untuk Jambi,” tambahnya.

GSC, yang juga berencana untuk menggandeng PSSI, KONI, dan Perbasi dalam pemantauan dan pengembangan atlet, diharapkan dapat berperan penting dalam menciptakan generasi atlet yang berkualitas serta menghindarkan generasi muda dari pengaruh negatif narkoba.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1