20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD ke-121 Kodim Jambi Membuka Jalan Sepanjang 4,6 Km di Muarojambi

1 min read

Muarojambi – Masyarakat di tiga desa di Kabupaten Muarojambi, Jambi, kini dapat tersenyum lega. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), hutan belantara yang menghubungkan Desa Sukamaju, Muaro Sebapo dan Desa Pondok Meja akan dibuka menjadi jalan sepanjang 4,6 kilometer.

Penjabat Bupati Muarojambi, Raden Najmi, dalam upacara pembukaan pelaksanaan TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi yang berlangsung di lapangan bola kaki Bajaw, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, menyampaikan harapannya agar program ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat. “Mudah-mudahan TMMD ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujar Najmi.

Najmi menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana pembangunan desa-desa tertinggal. Ketiga desa tersebut dipilih berdasarkan kondisi dan potensi yang dimilikinya, khususnya sebagai wilayah sentral produksi perkebunan dan pertanian. “Desa tersebut sebagai wilayah sentral produksi perkebunan dan pertanian,” tambahnya.

Program TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian warga desa, dengan membuka isolasi yang selama ini menghambat pertumbuhan. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =