19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tenaga Kesehatan Dukung Kelancaran TMMD ke-121 di Muarojambi

1 min read

Muarojambi – Tenaga kesehatan telah disiagakan guna mendukung kelancaran dan kesuksesan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415 Jambi, yang dilaksanakan di Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Program ini melibatkan tiga desa, yakni Desa Sukamaju, Desa Pondokmeja, dan Desa Muarosebapo.

TMMD ke-121 ini akan berlangsung selama satu bulan, mulai dari 24 Juli hingga 22 Agustus mendatang. Untuk memastikan Satgas TMMD dapat melaksanakan tugas dengan optimal, sebanyak lima tenaga kesehatan telah disiapkan. Tim kesehatan ini terdiri dari tiga orang dari Denkesya 02.04.02 Jambi dan dua orang dari Dinkes Muaro Jambi.

Pelda Sumardi, salah satu petugas yang terlibat dalam program ini, mengungkapkan bahwa pihaknya ditugaskan untuk memeriksa kesehatan para prajurit yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD. “Kami selalu mengecek setiap prajurit. Dan jika terdapat keluhan dari prajurit, maka kami siap mengobatinya,” ujarnya, Jumat (26/7/2024).

Diharapkan dengan adanya dukungan tenaga kesehatan ini, pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Keberhasilan program ini sangat penting untuk mendukung pembangunan di desa-desa tersebut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dengan adanya program TMMD, diharapkan juga tercipta sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

93 − 89 =