19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Warga Berikan Makanan dan Minuman untuk Anggota Satgas TMMD

1 min read

Muarojambi – Keterlibatan warga dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415 Jambi terus menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi. Salah satu contoh nyata adalah kontribusi dari Wawan, warga RT 9, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Kamis (25/7/2024).

Setiap pagi, Wawan yang berusia 26 tahun secara rutin memberikan bantuan makanan dan minuman kepada Anggota Satgas yang tengah bekerja. Pada Kamis pagi, dirinya membagikan kue bolu pandan hijau, makanan ringan, serta minuman kepada anggota yang tengah membangun rumah layak huni di dekat rumahnya.

“Selain tenaga, kami juga siap membantu dengan memberikan makanan dan minuman untuk Tentara dan warga yang bekerja,” ujar Wawan.

Aksi ini tidak hanya mempermudah tugas anggota Satgas tetapi juga meningkatkan semangat mereka. Terlihat jelas bahwa meski dengan makanan yang sederhana, anggota Satgas tetap menikmati hidangan yang disediakan, sambil bersenda gurau dengan masyarakat. Hal ini menambah suasana kerja yang penuh kebersamaan dan kekompakan di lapangan. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =