8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi Shalat Jumat Bersama Warga

1 min read

Muarojambi – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi, menunjukkan komitmennya terhadap nilai-nilai keagamaan dengan melaksanakan Shalat Jumat bersama warga, meskipun dalam kesibukan program pembangunan desa. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 26 Juli Maret 2024, di Masjid Nurul Miftahulhuda, Desa Muarosebapo, Kecamatan Mestong.

Anggota Satgas Serda Aridona menyatakan, “Shalat Jumat merupakan kewajiban bagi umat Islam. Melalui pelaksanaan Shalat Jumat, kami berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.”

Lebih lanjut, ia menegaskan pentingnya shalat berjamaah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat. “Di manapun kita berada, ibadah harus tetap dilaksanakan. Kami juga berusaha untuk tetap berbaur dengan masyarakat karena kami berasal dari mereka,” ujar Serda Aridona.

Dengan kegiatan ini, Satgas TMMD tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik tetapi juga berkomitmen untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar melalui nilai-nilai agama dan sosial. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 19 = 25