17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Resmikan Balai Berbudi, “Budi-Eko Menang, Kota Jambi BERBUDI, Kota Jambi BISA!”

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, Budi Setiawan dan Eko Setiawan, hadir bersama-sama dalam acara peresmian Balai BERBUDI di Kelurahan Pasir Putih, Kota Jambi, pada Sabtu malam (27/7/2024).

Acara ini dimulai dengan pembacaan surah Yasin, tahlil, dan doa bersama. Ratusan simpatisan, tim pemenangan, serta keluarga dan kerabat turut hadir, memenuhi Balai BERBUDI. Para kader dan pengurus Partai Golkar Kota Jambi, termasuk Ketua Partai PPP Kota Jambi Ibnu Sina, anggota DPRD Kota Jambi fraksi Golkar terpilih periode 2024-2029, serta sejumlah tokoh masyarakat juga hadir dalam acara tersebut.

Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran warga yang secara sukarela datang untuk meresmikan Balai BERBUDI. Ia menyatakan bahwa dukungan masyarakat memberikan semangat bagi dirinya dan Eko Setiawan dalam mencapai tujuan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, Balai BERBUDI di Pasir Putih dapat kita resmikan bersama. Semoga ini bisa menjadi sarana untuk memperkuat silaturahmi dan mendukung pemenangan Pilkada 2024,” ujarnya.

Budi berharap, Balai BERBUDI menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, bertukar pikiran, dan berkontribusi dalam mewujudkan Kota Jambi yang lebih baik.

“Kami yakin, dengan bergandengan tangan dan bergotong royong, kita bisa memajukan kota dan mensejahterakan warga,” tambah Budi.

Sementara itu, Eko Setiawan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya dalam mendampingi Budi Setiawan menuju Pilkada Jambi 2024. Eko menegaskan kesiapannya untuk berjuang memenangkan pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Saya siap membantu Bang Budi Setiawan dalam memenangkan Pilkada nanti. Kita akan segera menyatukan visi dan misi menuju Kota Jambi BERBUDI 2024-2029,” kata Eko dengan tegas.

Setelah acara peresmian, warga antusias bergantian berfoto dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi ini, sambil sesekali terdengar teriakan “Budi-Eko Menang, Kota Jambi BERBUDI, Kota Jambi BISA!”.(*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − 84 =