20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jambi Bersinergi dengan TNI dalam Program TMMD ke-121

2 min read

Jambi – Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jambi menunjukkan komitmennya dalam membantu Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan meningkatkan infrastruktur di Desa Suka Maju.

Hal ini disampaikan oleh Deni Setiarahma, salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang tengah melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Menurutnya, program TMMD ke-121 yang diinisiasi oleh Kodim 0415/Jambi merupakan program yang sangat bermanfaat.

“Program TMMD ini tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, seperti pembukaan jalan dan bedah rumah, tetapi juga pada pembangunan manusia yang berkualitas,” ujar Deni pada Rabu (31/07/2024).

Deni menambahkan bahwa mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN memiliki visi yang sama dengan TNI, yakni membangun desa yang lebih maju dan sejahtera. “Kami berkomitmen karena mempunyai visi yang sama untuk membangun desa, khususnya di Desa Suka Maju. Kami juga siap untuk bahu membahu bersama TNI,” ungkapnya.

Kehadiran mahasiswa dalam program TMMD ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan desa, serta mempererat sinergi antara mahasiswa dan TNI dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa.

Program TMMD ke-121 ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Desa Suka Maju, baik dari segi infrastruktur maupun kualitas SDM, sehingga desa tersebut dapat berkembang lebih baik dan maju di masa depan. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 − 54 =