20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD dan Warga Desa Suka Maju Gelar Rapat Koordinasi Sambut HUT RI ke-79

2 min read

Jambi – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) bersama masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (1/8/2024) menggelar rapat koordinasi pembentukan panitia.

Rapat tersebut diadakan di aula Kantor Desa Suka Maju dan membahas berbagai persiapan penting, termasuk pembentukan panitia, pelatihan paskibra, serta kegiatan perlombaan untuk menyambut perayaan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Dan SSK TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, Letda Amran, menekankan pentingnya peran generasi penerus dalam mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersinergi guna memastikan pelaksanaan acara berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

“Kita mengajak semua yang hadir untuk bersinergi dalam menyambut HUT RI tahun ini, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Maju, Sutopo, menegaskan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi untuk memastikan suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-79. Selain upacara pengibaran bendera merah putih sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, juga akan diadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan perayaan tersebut.

“Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-79 nantinya, tentunya semua pihak diharapkan turut berpartisipasi, terlebih kepada para panitia agar melaksanakan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya.

Dengan semangat kebersamaan dan sinergi antara Satgas TMMD dan masyarakat Desa Suka Maju, diharapkan perayaan HUT RI ke-79 tahun ini akan berlangsung meriah dan sukses, memberikan pengalaman berkesan bagi seluruh warga. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − = 83