19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pembangunan Rumah Permanen untuk Lansia di TMMD Kodim 0415/Jambi Terus Berlanjut

1 min read

Muaarojambi — Pembangunan rumah permanen untuk Ngatini (75), seorang janda lansia di Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, memasuki tahap penting.

Program ini, yang merupakan bagian dari program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dalam TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, kini telah mencapai tahap pemasangan tiang dan pembangunan dinding.

Satgas TMMD ke-121, bekerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi, mengerjakan rumah tersebut di atas lahan seluas kurang lebih 15 meter persegi. Rumah yang sedang dibangun akan mencakup ruang tamu, ruang tengah, dua kamar tidur, kamar mandi, dan dapur. Program ini merupakan salah satu dari tiga rumah yang direncanakan dalam program RTLH TMMD kali ini.

Danramil 415-13/Mestong, Kapten Inf Al Azhar, menyampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat setempat dalam proses pembangunan. “Kami sangat bersyukur atas bantuan dan kerjasama dari masyarakat. Program ini adalah contoh nyata gotong royong dalam membantu sesama,” ujar Kapten Al Azhar.

Satgas TMMD ke-121 dan masyarakat setempat terus bekerja bahu-membahu dalam upaya menyelesaikan pembangunan rumah ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup Ngatini. Program ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat lain dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

78 − 72 =