19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Antusiasme Masyarakat Desa Sukamaju dalam Program TMMD Terlihat Saat Pemasangan Gorong-Gorong

1 min read

Jambi – Masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi dalam kegiatan pemasangan gorong-gorong sebagai bagian dari program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.

Dalam kegiatan ini, Satgas TMMD bekerja sama dengan warga setempat untuk membuka jalan yang akan meningkatkan akses dan infrastruktur desa.

Pemasangan gorong-gorong dilakukan dengan dukungan alat berat, namun kerja sama antara Satgas dan masyarakat tetap menjadi kunci utama dalam proses tersebut.

Kapten Inf Al Azhar, Danramil 415-13/Mestong, mengungkapkan rasa syukurnya atas partisipasi aktif masyarakat. “Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Suka Maju yang telah antusias dalam program TMMD ke-121. Kehadiran dan bantuan mereka sangat berarti bagi kelancaran proses ini,” ujarnya, Sabtu (3/8/24).

Hariyanto, salah satu warga desa, menegaskan komitmen mereka dalam mendukung program ini. “Kami sudah sepakat untuk berpartisipasi dalam setiap proyek fisik program TMMD. Kami merasa harus turut serta karena kami juga mendapat manfaat dari program ini,” katanya.

Kegiatan ini tidak hanya mencerminkan semangat gotong royong dan kerjasama antara TNI dan masyarakat, tetapi juga berkontribusi pada perbaikan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan desa secara keseluruhan. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =