19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Gotong Royong Membersihkan Lapangan Sepak Bola Bajaw

1 min read

Jambi – Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama masyarakat Desa Sukamaju melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan lapangan sepak bola Bajaw dan lingkungan sekitarnya, Sabtu 3 Agustus 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari bakti sosial yang diadakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapten Inf Sobirin, Kaur Bakti Sterdim 0415/Jambi, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kebersihan lingkungan dan menciptakan kesejahteraan bagi warga.

Selain membersihkan lapangan sepak bola Bajaw, kegiatan ini juga mencakup pembersihan parit-parit di jalan umum serta pemotongan rumput, penimbunan tempat bersarang nyamuk, dan pembuangan sampah di bahu jalan.

Kapten Inf Sobirin menambahkan, “Dengan adanya kegiatan bakti sosial kebersihan lingkungan ini, kami berharap masyarakat dapat terbiasa menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersihan, keindahan lingkungan, dan menghindari penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor.”

Kegiatan ini diharapkan dapat membudayakan hidup bersih dan sehat di kalangan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk digunakan. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 48 = 51