19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anak-anak Menyambut Hangat Perwira TNI dalam Kunjungan TMMD ke-121 di Desa Sukamaju

1 min read

Jambi – Kunjungan Tim Wasev dan Danrem 042/Jambi, serta Dandim 0415/Jambi ke lokasi TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, pada Selasa (6/8/2024), diwarnai dengan momen haru dan bahagia. Saat memasuki aula pertemuan di Kantor Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, para perwira TNI disambut secara hangat oleh anak-anak setempat.

Anak-anak terlihat sangat antusias, menyambut dengan pelukan dan bergandengan tangan bersama para perwira. Senyum bahagia tampak di wajah Tim Wasev Mabes TNI, Kapok Sahli, Danrem 042/Gapu, serta Dandim 0415/Jambi, menunjukkan kedekatan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat setempat.

Yuliana, salah seorang orang tua, mengungkapkan bahwa anaknya bercita-cita menjadi TNI dan selalu memperhatikan kegiatan TMMD ke-121. “Saya tidak tahu, tiba-tiba anak saya memeluk bapak TNI. Dari dulu memang anak saya selalu mengatakan ingin menjadi TNI,” katanya.

Awalnya, Yuliana merasa khawatir, namun ketakutan itu sirna setelah melihat anaknya diterima dengan baik dan digandeng oleh para perwira masuk ke aula.

Kunjungan ini tidak hanya menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di daerah, tetapi juga mencerminkan hubungan harmonis dan saling menghargai antara TNI dan masyarakat. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1