17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dihadapan Tim Wasev, Dandim 0415/Jambi Paparkan Pencapaian TMMD ke 121

1 min read

Jambi – Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, hari ini menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 121 di Makodim 0415/Jambi. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menilai kemajuan pelaksanaan program TMMD di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam pertemuan tersebut, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya selaku Dansatgas TMMD ke 121 memaparkan berbagai pencapaian yang telah diraih dalam pelaksanaan program.

Ia menjelaskan bahwa seluruh kegiatan fisik dan non-fisik yang menjadi sasaran TMMD berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. “Selama proses pelaksanaan, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua target dapat tercapai dengan baik,” ujar Letkol Yoga.

Letkol Yoga juga menekankan pentingnya TMMD sebagai bagian dari upaya TNI dalam mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan Tim Wasev ini diharapkan dapat memberikan evaluasi konstruktif guna memaksimalkan hasil dari program TMMD.

Kegiatan ini mencerminkan dedikasi TNI dalam mendukung percepatan pembangunan daerah serta memastikan bahwa semua aspek pelaksanaan TMMD dilakukan dengan sebaik mungkin. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 − 14 =