19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi Kontribusi TNI dalam Program TMMD

2 min read

Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs. H. R. Najmi, memberikan apresiasi tinggi kepada TNI atas kontribusi mereka dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang telah mempercepat pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi.

Apresiasi ini disampaikan dalam sambutannya saat menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi di Markas Kodim 0415/Jambi, Selasa (6/8/2024).

Dalam acara tersebut, Najmi menyebutkan bahwa Wasev merupakan momen penting untuk memastikan bahwa setiap langkah dalam program TMMD tepat sasaran dan efisien. Ia menegaskan bahwa pengawasan dan evaluasi ini bertujuan untuk mengukur kinerja TMMD agar program ini dapat berjalan dengan efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Najmi juga menegaskan bahwa TMMD merupakan contoh nyata dari Operasi Bakti TNI, sebuah bentuk kerja sama lintas sektoral yang melibatkan TNI, kementerian, lembaga pemerintah non-kementerian, pemerintah daerah, dan berbagai komponen bangsa lainnya.

Ia berharap kegiatan Wasev ini dapat menjadi agenda berkelanjutan yang mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat hubungan antara TNI dan rakyat.

Selain fokus pada peningkatan infrastruktur perdesaan, TMMD juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam berbagai bidang seperti hukum, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan perikanan.

Di akhir sambutannya, Najmi menyampaikan harapan agar pelaksanaan TMMD memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan mengungkapkan terima kasih atas kerja sama serta upaya yang telah dilakukan oleh TNI.

Dengan sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat, Najmi optimis bahwa pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi akan lebih optimal dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi Kontribusi TNI dalam Program TMMD

Hadir pada acara tersebut, selain Kepala Staf Khusus Kasad, Mayjen TNI Johanis Payung, selaku Ketua Tim Wasev TMMD ke-121 dari STERAD beserta rombongan, juga Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya, Brigjen Norman Saito, selaku Ketua Tim Wasev TMMD ke-121 dari Kodam II/Sriwijaya beserta rombongan, serta Danrem 042/Garuda Putih dan pejabat utama Korem 042/Garuda Putih, dan Dandim 0415/Jambi. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 7