19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Gelar Apel Pagi Membangun Sinergi dan Kepedulian di Desa Sukamaju

1 min read

Muarojambi – Suasana hangat dan penuh semangat menyelimuti hall lapangan badminton di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong. Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi melaksanakan apel pagi rutin, yang bukan hanya menjadi sarana pengecekan personel, tetapi juga momen penting untuk mempererat hubungan di antara anggota tim.

Kapten Inf Sobirin, pemimpin apel pagi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini lebih dari sekadar rutinitas. “Apel pagi adalah waktu kami untuk memastikan semua personel siap dan termotivasi, serta memberikan arahan penting untuk hari itu,” ujarnya dengan nada penuh kepedulian, Senin pagi (5/8/2024),

Dalam suasana kekeluargaan, anggota Satgas TMMD saling bertukar senyuman dan semangat sebelum memulai tugas mereka. Sobirin juga mengingatkan pentingnya keselamatan kerja dan mematuhi aturan, namun tetap dengan pendekatan yang mendukung dan memotivasi.

Melalui apel pagi ini, terlihat jelas tekad dan kekompakan personel yang bekerja bukan hanya untuk menyelesaikan target fisik, tetapi juga untuk membangun kepercayaan dan hubungan yang lebih solid dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa di balik setiap upaya pembangunan, ada nilai-nilai kekeluargaan dan tanggung jawab yang mengikat setiap individu. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

22 + = 31