20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

BNN Kabupaten Batang Hari “CARI PEMAKAI NARKOBA DI IMIGRASI KERINCI”

1 min read

JAMBIDAILY HUKUM, BNN Kabupaten Batang Hari datangi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci dalam rangka mengadakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di aula Kantor Imigrasi Kelas II Non Tpi Kerinci.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Purnomo, A.Md.Im., S.H., M.A.P mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk mensosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci.

Hadir Sebagai Narasumber Yaitu Kepala BNN Kabupaten Batang Hari AKBP. M. Zjuhairi, S.T. Dalam sambutannya Kepala BNN menyampaikan perkembangan permasalahan narkoba di Indonesia dimana saat ini Indonesia darurat Narkoba, beliau juga mengharapkan agar generasi muda penerus bangsa untuk mendukung program Pemerintah Menuju Indonesia Emas 2045 dengan cara menjauhi narkoba.

Dalam kesempatan itu pula dilakukan tes urine kepada seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci oleh tim BNN Kabupaten Batang Hari untuk memastikan tidak ada pegawai dari Kantor Imigrasi Kerinci yang menyalahgunakan Narkoba.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 64 = 68