20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mayjen Johanis Payung Kobarkan Semangat di Desa Sukamaju

1 min read

Muarojambi – Di tengah terik matahari yang membakar, Mayjen TNI Johanis Payung, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD beserta rombongan, menyusuri jalan setapak di Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Selasa (6/8) lalu. Beliau meninjau pembukaan jalan sepanjang 4,6 kilometer yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.

Dengan langkah tegap, Jenderal bintang dua ini menyapa para prajurit yang berjejer dengan sepeda motornya. “Semangat ya. Walau terik panas,” tegasnya dengan senyum penuh kebanggaan. Kata-katanya adalah suntikan semangat yang dibutuhkan para prajurit untuk terus bekerja meskipun keringat mengucur deras di bawah sinar matahari.

Namun, semangat tidak hanya ditujukan kepada prajurit. Mayjen Johanis Payung juga memberikan dorongan moral kepada masyarakat yang bergotong royong menimbun gorong-gorong bersama Satgas TMMD. “Semangat-semangat. Harus tetap semangat,” ucapnya sambil menepuk bahu beberapa warga, menciptakan rasa kebersamaan yang kental.

Sapaan hangat dan teriakan semangat dari sang Jenderal sontak dibalas kompak oleh masyarakat dan prajurit. “Siap. Kami semangat, Jenderal,” teriak mereka serempak, menghangatkan suasana di bawah langit biru yang cerah.

Semangat gotong royong antara prajurit dan masyarakat inilah yang menjadi pemandangan indah, menunjukkan bahwa kerja keras dan kebersamaan mampu mengatasi segala rintangan. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 + = 73