20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kehangatan dan Keakraban Personil Satgas TMMD ke-121 dengan Orang Tua Asuh

1 min read

Muarojambi – Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121, personil Satgas menunjukkan sisi kemanusiaan yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Saat istirahat, para anggota Satgas yang ditempatkan di RT. 01 Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, menyempatkan diri untuk berbaur dengan keluarga orang tua asuh, Jumat (9/8/2024).

Di tengah rutinitas yang padat, mereka menghabiskan waktu bermain kartu UNO bersama keluarga asuh, sambil tertawa dan bercanda. Momen sederhana ini menjadi cerminan kedekatan dan kekompakan antara personil Satgas dan warga setempat.

Selain menjalankan tugas pembangunan, kehadiran mereka memberikan dampak positif dengan menjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan serta saling memahami antar individu dari latar belakang yang berbeda. Keakraban ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi kedua belah pihak. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 + = 82