20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sentuhan Kemanusiaan dalam Program TMMD ke-121, Rumah Baru untuk Ibu Siti Latifa

1 min read

Muarojambi – Sebuah langkah penuh kepedulian dari tim Satgas TMMD ke-121 dimulai dengan penuh harapan dan semangat. Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk Ibu Siti Latifa, seorang janda berusia 61 tahun, resmi dimulai di RT 01, Desa Bukitmas, Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, pada hari Jum’at, 8 Agustus 2024.

Ibu Siti Latifa, yang telah lama hidup dalam kondisi rumah yang tidak layak huni, kini mendapatkan perhatian khusus dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang diprakarsai oleh Kodim 0415/Jambi.

Melalui upaya ini, Kodim 0415/Jambi menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman.

Pembangunan rumah ini merupakan bagian dari upaya kolektif dan swadaya Kodim 0415/Jambi, yang bertujuan memberikan harapan dan kehidupan yang lebih baik kepada mereka yang membutuhkan. Setiap brick dan setiap langkah dalam program ini membawa harapan baru bagi Ibu Siti Latifa, menandai awal baru dalam kehidupannya.

Program TMMD ke-121 tidak hanya membangun infrastruktur tetapi juga menguatkan ikatan sosial dan kepedulian antar sesama.

Dengan semangat gotong royong dan perhatian yang mendalam, upaya ini mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan yang mendasari setiap tindakan TNI dalam melayani masyarakat. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 4