19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Segera Rampungkan Rehabilitasi Mushola di Mestong

1 min read

Muarojambi – Memasuki hari ketujuh belas pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121, Kodim 0415/Jambi semakin mendekati tahap akhir dalam rehabilitasi Mushola Jamiatul’ Haq di RT 04, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Pada Sabtu pagi (10/9), cuaca yang bersahabat sangat mendukung kegiatan renovasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga setempat. Proses rehabilitasi yang dimulai dengan perbaikan atap kini telah hampir selesai, dengan tahap akhir berupa pengecatan dasar mushola.

Wendi Sayahputra, salah satu warga Desa Suka Maju, menyampaikan rasa syukurnya atas upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD.

“Sudah hampir selesai, ini tinggal pengecatan dasar. Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0415/Jambi yang telah peduli dan merehab mushola kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wendi berharap agar seluruh kegiatan TMMD yang dilaksanakan dapat berjalan lancar hingga tuntas tanpa kendala berarti.

“Semoga seluruh kegiatan TMMD yang dilaksanakan diberikan kelancaran dan tidak ada kendala apapun hingga selesai,” tutupnya.

Program TMMD ke-121 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, khususnya dalam hal fasilitas ibadah yang kini menjadi lebih layak dan nyaman untuk digunakan. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 − = 43