18 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pabung Kodim 0415/Jambi Apresiasi Terhadap Partisipasi Berbagai Pihak dalam TMMD ke-121

1 min read

Jambi — Pabung Muarojambi Kodim 0415/Jambi, Mayor Inf Beni mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas dukungan yang diterima dalam pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-121 yang saat ini sedang berlangsung di Kecamatan Mestong. Program ini berfokus pada pembangunan infrastruktur penting di tiga desa, termasuk Desa Sukamaju.

Mayor Beni menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi, baik dalam bentuk pembiayaan maupun tenaga kerja.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dari instansi terkait, masyarakat, dan mahasiswa. Dukungan ini sangat berharga untuk mempercepat proses pembangunan yang kami targetkan selesai dalam waktu satu bulan,” ujar Mayor Beni, Sabtu (10/8).

TMMD ke-121 bertujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan, khususnya di wilayah tertinggal dan terisolasi. Program ini sejalan dengan Nawacita Presiden RI yang menekankan pembangunan dari pinggiran serta mendukung visi Kementerian PUPR dalam menciptakan infrastruktur yang handal dan mendukung kemandirian bangsa.

Dengan adanya kolaborasi yang solid antara berbagai elemen, Mayor Beni yakin target pembangunan desa akan tercapai dengan baik dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 88 = 93