20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kepala Desa Bukit Mas Apresiasi Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

1 min read

Muarojambi — Kepala Desa Bukit Mas, Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Sartim, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dilaksanakannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di desanya.

Program ini diinisiasi oleh Kodim 0415/Jambi dan berhasil menyasar salah satu warganya, Ibu Latifah (61), yang menerima bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Menurut Sartim, bantuan yang diberikan sangat tepat sasaran. “Ibu Latifah telah ditinggal suami hampir dua tahun karena wafat. Rumah transmigrasi yang ditempatinya sejak 1995 memang sudah tidak layak huni lagi. Dengan bantuan ini, beliau kini dapat tinggal dengan lebih nyaman dan aman,” ujarnya.

Sartim juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada jajaran TNI Angkatan Darat, terutama Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu, dan Dandim 0415/Jambi, atas kepedulian mereka terhadap pensiunan TNI dan masyarakat di Desa Bukit Mas.

“Terima kasih sedalam-dalamnya kepada TNI yang telah memberikan perhatian dan bantuan melalui program TMMD ini,” tuturnya, Rabu (14/8/2024)

Ia berharap, program TMMD ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat Desa Bukit Mas. “Semoga program-program TNI lainnya juga dapat terus dirasakan oleh warga kami,” imbuhnya.

Program TMMD merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dengan masyarakat, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah-daerah terpencil atau yang membutuhkan. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 5