20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Jambi Hadirkan Perubahan: Pembangunan RTLH di Desa Bukit Mas Terus Berlanjut

1 min read

Muarojambi – Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi, Letda Inf Kabul Santoso, terus mempercepat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Bukit Mas, Bahar Tengah, Kabupaten Muarojambi. Rumah yang sedang dibangun ini milik Ibu Latifah (61), seorang Warakawuri, yang merupakan salah satu penerima manfaat program TMMD.

Menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam dari Kota Jambi, tim Satgas disambut hangat oleh Ibu Latifah dan warga setempat. Saat ini, proyek pembangunan RTLH sudah mencapai 30 persen. Satgas TMMD bersama warga bahu-membahu untuk memastikan pembangunan rumah ini selesai tepat waktu, sehingga Ibu Latifah dapat segera tinggal di rumah yang lebih layak.

“Kami berkomitmen menyelesaikan pembangunan ini sesuai target. Kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat setempat sangat mendukung kelancaran proyek ini,” ujar Letda Kabul Santoso.

Selain membangun RTLH, Satgas TMMD juga aktif dalam kegiatan sosial lainnya, seperti memperbaiki Poskamling dan melakukan pelapisan dinding rumah warga, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bukit Mas. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2