20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Budi Setiawan Terima Rekomendasi dari PSI

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Bakal calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan sore ini,Kamis 15 Agustus 2024 dijadwalkan menerima rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Penyerahan rekomendasi PSI kepada duet Budi Setiawan-Eko Setiawan ini berbarengan dengan penyerahan rekomendasi calon kepala daerah dari berbagai daerah.

“Insyallah pasangan Budi Setiawan dan Eko Setiawan akan menerima rekomendasi dari PSI di Jakarta. Kita sudah terima undangannya dan sudah berkoordinasi,” ujar Ahmad Syukri Baraqbah, Direktur Media Center Budi Setiawan, Rabu malam.

Penyerahan rekomendasi kepada Budi-Eko ini dilakukan oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Pria yang biasa disapa Habib Eki itu mengatakan, ia turut mendampingi Budi menerima rekomendasi. “Dan juga Eko Setiawan selaku wakil ikut hadir menerima rekomendasi ini,” ujarnya.

Menurutnya meski PSI tidak memiliki kursi di DPRD Kota Jambi sehingga hanya menjadi partai pendukung tapi dukungan itu sangat berarti. Terlebih, kata dia, dengan figur Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI.

“Karena itu kita yakin Bro dan Sis PSI di Kota Jambi akan menyambut baik rekomendasi PSI kepada duet Budi dan Eko,” ujarnya.

Budi Setiawan sudah memantapkan diri berpasangan dengan Eko Setiawan di Pilwako Jambi. Sebelumnya PPP sudah memberikan rekomendasi kepada Budi Setiawan. Kini Budi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi tinggal menunggu rekomendasi dari Golkar. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 − 20 =