20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Tiga Desa

1 min read

Muarojambi – Dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, Satgas melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah target.

Pelayanan kesehatan ini dilaksanakan di tiga desa yaitu Desa Pondokmeja, Desa Muarosebapo, dan Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Pelda Sumardi dari Denkesyah 02.04.02, yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-121, memimpin pelaksanaan pelayanan kesehatan ini.

“Kami berusaha memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga di sini. Kami berkeliling untuk memastikan kesehatan mereka,” ujar Pelda Sumardi, Kamis (15/8).

Pelayanan kesehatan meliputi pemeriksaan umum, konsultasi medis, serta pemberian obat-obatan yang diperlukan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TMMD untuk tidak hanya membangun infrastruktur, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memastikan mereka mendapatkan akses layanan kesehatan yang memadai.

Inisiatif ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di daerah yang kurang terjangkau oleh fasilitas kesehatan, sekaligus mempererat hubungan antara Satgas TMMD dan warga setempat.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 − 54 =