19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD dan PUPR Kabupaten Muarojambi Tinjau Pengerjaan Jalan

1 min read

Muarojambi – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muarojambi, meninjau perkembangan pembuatan jalan yang dibuka melalui program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi. Peninjauan ini berlangsung pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Jalan sepanjang 6,4 kilometer dengan lebar 9 meter ini menjadi salah satu sasaran prioritas dalam program TMMD kali ini.

Mayor Inf Beni, Pabung Muarojambi Kodim 0415/Jambi, menjelaskan bahwa peninjauan dilakukan untuk memastikan realisasi pekerjaan di lapangan.

“Jalan ini telah tembus ke desa lain. Terdapat empat titik yang memerlukan pemasangan gorong-gorong, dan saat ini masih ada dua titik lagi yang belum selesai,” ungkap Mayor Beni.

Beliau juga menambahkan bahwa pembangunan jalan ini ditargetkan selesai sebelum tanggal 22 Agustus 2024, bertepatan dengan penutupan program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.

“Kami optimis bahwa seluruh pekerjaan akan rampung sesuai target,” tutup Mayor Beni.

Jalan TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mendukung perekonomian masyarakat di kawasan tersebut. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2