18 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Adakan Pelatihan Drum Band di Desa Sukamaju Menyambut HUT RI ke-79

1 min read

Muarojambi — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi mengadakan pelatihan drum band di Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Pelatihan tersebut dipimpin oleh Serda Ardi dari Satgas TMMD, yang memberikan pelatihan keterampilan drum band kepada siswa SDN 96/IX Desa Sukamaju.

Serda Ardi menyatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan keterampilan siswa dalam rangka merayakan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79. Melihat semangat dan keceriaan anak-anak selama pelatihan sangat memotivasi saya untuk terus melatih mereka.”

Sekdes Suka Maju, Hambali, memberikan apresiasi tinggi atas pelatihan yang diberikan oleh anggota TNI.

Hambali mengatakan, “Kami merasa terhormat karena anggota TNI memberikan semangat dan latihan keterampilan drum band dengan teori yang tepat kepada anak-anak. Ini adalah suatu kehormatan dan motivasi tambahan bagi kami.”

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan siswa dan menambah semangat mereka dalam menyambut HUT RI ke-79, serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat desa.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 + = 30