19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anggota DPRD Dorong Pemerintah Lanjutkan Pembangunan Jalan Hasil TMMD ke-121 di Kabupaten Muarojambi

1 min read

Muarojambi – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Sulaiman, mengajak pemerintah daerah untuk melanjutkan pembangunan jalan yang telah dibuka dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong.

Program tersebut, menurutnya, telah memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat setempat.

“Kita terus mendorong pemerintah daerah agar jalan yang dapat menghubungkan tiga desa dan mempermudah penjualan hasil tani ini dilanjutkan. Program ini sangat membantu masyarakat dalam mengakses daerah lain,” kata Sulaiman saat menghadiri upacara HUT RI ke-79 di Lapangan Sepak Bola Bajaw, Desa Suka Maju, Kamis (17/8).

Sulaiman mengapresiasi kerja keras TNI dalam program TMMD yang dinilai berhasil memberikan dampak nyata. Selain pembukaan akses jalan, program ini juga membantu meningkatkan kualitas infrastruktur dan ekonomi warga desa yang selama ini sulit menjual hasil pertanian mereka.

“Kami sangat menghargai program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi ini. Banyak manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat, dan kita harapkan pemerintah dapat melanjutkan apa yang sudah dimulai ini,” tambah Sulaiman.

Dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Sulaiman juga mengajak masyarakat untuk lebih menghargai makna kemerdekaan dan berperan aktif dalam pembangunan desa mereka.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + = 24