19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Keceriaan Perlombaan 17 Agustus, TMMD Ke-121 Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Masyarakat

1 min read

Muarojambi – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 0415/Jambi menyelenggarakan rangkaian perlombaan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah di lapangan Sepak Bola Bajaw, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (17/8) 2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air serta jiwa kepahlawanan di kalangan masyarakat.

Selain merayakan kemerdekaan, acara ini juga bertujuan menjaga tradisi bangsa dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Perlombaan dihadiri dengan antusiasme tinggi dari masyarakat, yang terdiri dari berbagai usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Mereka memadati lapangan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi, mempererat hubungan, dan mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Letkol Yoga Cahya Prasetya, Datsatgas TMMD Ke-121 Kodim 0415/Jambi, menyatakan, “Sebagai penerus kemerdekaan, kami ingin mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif. Perlombaan ini merupakan ungkapan syukur atas kemerdekaan yang telah diraih 79 tahun lalu dan merupakan cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.”

Acara ini diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan mempererat hubungan antara TNI dan rakyat, serta menjadi momen penting untuk terus menanamkan semangat nasionalisme dan kebersamaan menuju Indonesia Emas. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =