20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Camat Mestong: Pembukaan Jalan TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Meringankan Akses Desa

1 min read

Muarojambi – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-121 yang digelar oleh Kodim 0415/Jambi telah berhasil membuka jalan penghubung antara tiga desa di Kecamatan Mestong.

Camat Mestong, Herni Saputra, menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini, yang dianggap sebagai terobosan signifikan bagi masyarakat setempat.

Sebelumnya, perjalanan antar desa memerlukan waktu hingga belasan kilometer, namun kini dapat dipangkas hingga 10 kilometer berkat jalan yang baru dibuka.

“Dengan adanya jalan baru ini, transportasi hasil tani masyarakat menjadi lebih efisien. Ongkos transportasi dapat ditekan, dan pendapatan petani diharapkan meningkat,” ungkap Herni Saputra dalam keterangannya, Senin (18/8/2024).

Jalan yang baru dibuka akan mempermudah masyarakat dalam menjual hasil pertanian mereka dan mengurangi biaya transportasi.

Camat Mestong juga berharap agar pemerintah daerah dapat melanjutkan dan merawat pembangunan jalan ini agar manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka panjang.

Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari komitmen TMMD dalam meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah terpencil.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 2