20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dansatgas TMMD Kodim 0415/Jambi Berbaur Bersama Masyarakat dalam Jalan Sehat

1 min read

Muarojambi – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 dan program TMMD ke-121, Kodim 0415/Jambi menggelar acara jalan sehat di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Acara yang diselenggarakan pada Minggu pagi ini diikuti oleh ribuan warga setempat, termasuk lansia, pemuda, dan anak-anak.

Dansatgas TMMD ke-121, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, tampak berbaur dengan masyarakat selama acara berlangsung. Ia bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi, Ny Windasari Yoga Cahya Prasetya, turut serta dalam jalan santai yang dimulai dari titik nol pembangunan jalan TMMD hingga berakhir di Kantor Desa Suka Maju.

“Antusiasme masyarakat sangat besar dalam mengikuti jalan sehat ini. Kami bersyukur dapat berpartisipasi dan melihat kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga,” ujar Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Minggu (18/8/2024).

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang dibagikan kepada peserta jalan sehat, yang disediakan oleh aparatur desa Suka Maju.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, serta memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik antara masyarakat dan TNI serta meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong di desa.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =