20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Festival Kemerdekaan Lomba Mancing di WFC

1 min read

Tanjab Barat — Letkol Arm. Dwi Sutaryo, S.E., M.Han., selaku Dandim 0419/Tanjab, menghadiri Festival Kemerdekaan Lomba Mancing yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (21/8/2024). Acara berlangsung di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam/Wfc, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Festival ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 dan hari jadi Kabupaten Tanjab Barat yang ke-59.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menjelaskan bahwa lomba mancing ini bertujuan untuk memeriahkan perayaan dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

Letkol Arm. Dwi Sutaryo juga memberikan apresiasi terhadap acara tersebut, menekankan bahwa lomba mancing ini tidak hanya sebagai media untuk menyalurkan hobi, tetapi juga memiliki potensi untuk menjadi tradisi yang menarik minat wisatawan.

“Dengan hadiah untuk juara 1, 2, 3, serta door prize, kami berharap kegiatan ini dapat menjadi daya tarik tersendiri dan memperkuat silaturahmi antar warga,” ujar Dandim.

Festival Kemerdekaan Lomba Mancing diharapkan dapat terus dilaksanakan setiap tahun sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan dan menjadi salah satu daya tarik wisata bagi Kabupaten Tanjab Barat.

Kegiatan ini dianggap sebagai langkah positif dalam membangun kebersamaan serta meningkatkan potensi daerah. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 83 = 91