20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Warga Desa Sukamaju Tunjukkan Dukungan Penuh pada Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

1 min read

Muarojambi – Amat, seorang pelayan Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong Kab Muarojambi menjadi contoh nyata dukungan masyarakat terhadap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi.

Selama pelaksanaan program tersebut, Amat secara rutin membantu Satgas TMMD dalam berbagai kegiatan, baik yang berkaitan dengan pembangunan fisik maupun non-fisik.

Dalam wawancaranya, pada Rabu (21/8) Amat menyatakan rasa syukurnya atas kehadiran program TMMD di desanya. “Ini merupakan sejarah bagi kami. Desa kami mendapatkan program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, yang tidak hanya membangun infrastruktur seperti jalan, tetapi juga memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat dan pembangunan manusia,” ungkap Amat.

Program TMMD ke-121 tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, seperti jalan, tetapi juga melibatkan berbagai kegiatan non-fisik yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Amat menambahkan bahwa program ini telah menciptakan suasana yang lebih ramai dan sejahtera di desanya.

Dengan adanya program TMMD, masyarakat Desa Suka Maju berharap dapat terus merasakan manfaatnya dan memperoleh kemajuan yang lebih berarti di masa depan.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 4 =