19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Berakhir, Pembangunan Jalan Desa Dinyatakan Selesai

1 min read

Muarojambi – Pembangunan jalan Desa pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi resmi ditutup setelah berlangsung di tiga desa: Desa Pondok Meja, Desa Suka Maju, dan Desa Muaro Sebapo.

Acara penutupan ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan tugu TMMD oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Asisten I Kabupaten Muaro Jambi Sukisno, dan Kepala Desa Suka Maju Sutopo, Kamis (22/8/2024).

Setelah upacara peresmian, Danrem 042/Gapu bersama tim melakukan peninjauan proyek dengan sepeda motor.

Dandim 0415/Jambi berharap bahwa selesainya pembangunan jalan sepanjang 4,6 kilometer dengan lebar 9 meter ini akan memperlancar akses antar desa, mempercepat mobilitas masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Kegiatan ini tidak hanya membuka akses jalan tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat untuk mengatasi berbagai persoalan daerah. Jalan baru ini akan memperpendek jarak akses ekonomi dan sosial yang sebelumnya jauh,” ujar Dandim 0415/Jambi.

Penutupan TMMD ke-121 menandai berakhirnya upaya signifikan dalam meningkatkan infrastruktur di wilayah tersebut, memberikan manfaat langsung kepada masyarakat setempat.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 − 53 =