18 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dengan Bermotor, Al Haris-Sani Diiringi Ribuan Simpatisan Daftar ke KPU

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani tiba dengan mengendarai motor di KPU Provinsi Jambi, Rabu 28 Agustus 2024.

Kedatangan Al Haris-Sani yang diiringi ribuan pendukung ini untuk mendaftarkan diri di KPU Provinsi Jambi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Tampak hadir mendampingi Al Haris, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto.

Selanjutnya Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Elpisina, Plt Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi Yuli Yuliarti, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi Adril Elfani.

Selain itu juga dihadiri Ketua DPW Partai Ummat Mahili, Ketua DPW PBB, Yuliusnur, petinggi Perindo, partai Hanura, partai Buruh, dan Partai Garuda.

Selain para petinggi 14 partai koalisi, Al Haris dan Abdullah Sani juga didampingi ribuan penduking dan simpatisan ke KPU.

Pantau di lokasi saat ini, pendaftaran pasangan petahana dengan Jargon Jambi Mantap itu masih berlangsung di KPU Provinsi Jambi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 1 = 11