17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Elly Yuzar Resmi Gantikan M. Adnan sebagai Kakanwil Kemenkumham Jambi yang Baru

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Elly Yuzar resmi melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Jambi, setelah dilaksanakannya serah terima jabatan dan pisah sambut dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi sebelumnya, M. Adnan, Rabu (28/08/2024).

Elly Yuzar, yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, kini diberikan amanah untuk memimpin Kanwil Kemenkumham Jambi, menggantikan M. Adnan yang kini menjabat sebagai Inspektur Wilayah V pada Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.

Acara serah terima jabatan kali ini disaksikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Sosial Kementerian Hukum dan HAM Kosmas Harefa.

Dalam sambutannya, M. Adnan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi, yang telah membantunya selama menjalankan tugas memimpin di wilayah Kanwil Kemenkumham Jambi.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat dari-Nya, saya dapat menyelesaikan tugas sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi, dan juga saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan juga Unit Pelaksana Teknis, atas dukungannya selama kepemimpinan saya” ujar M. Adnan.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh jajaran Kemenkumham Jambi, diantaranya Pimti Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Dia juga berharap, meskipun dirinya pindah tugas menjadi Inspektur Wilayah V di Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, silaturahmi dengan jajaran Kanwil Kekemenkumham Jambi dan stakeholder terkait lainnya tetap terjaga dengan baik.

“Mohon doa restu dari bapak ibu sekalian ke tempat yang baru, semoga saya di tempat baru kita tetap menjalin silaturahmi,” kata M. Adnan.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi yang baru yakni Elly Yuzar.

Dalam kesempatan ini, M. Adnan juga menyampaikan permohonan maaf bila selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Jambi terdapat kesalahan baik perkataan, sikap dan perilaku yang kurang berkenan.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jambi yang baru, Elly Yuzar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada M. Adnan atas segala pengabdian dan jerih payahnya selama menjabat Kakanwil Kemenkumham Jambi periode sebelumnya.

Dia juga menyatakan siap mengemban amanah dan tugas yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi.

“Dengan penuh rasa hormat dan optimis, saya siap bekerja keras melanjutkan estafet kepemimpinan demi kemajuan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil akan menuju pada pencapaian target-target kinerja Kemenkumham,” katanya, mengakhiri sambutan pertamanya sebagai Kakanwil Kemenkumham Jambi. (*Rilis)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − = 64