15 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Saat Mendaftar ke KPU, Al Haris: Kita Berharap Pilkada di Jambi Berjalan Aman dan Damai

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani resmi mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Rabu (28/8/2024).

Al Haris dan Abdullah Sani tiba di KPU, didampingi oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Demokrat, Mashuri, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Elpisina, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi Adril Elfani.

Selain itu juga dihadiri Ketua DPW Partai Ummat Mahili, Ketua DPW PBB, Yuliusnur, petinggi Perindo, partai Hanura, partai Buruh, Partai Garuda, ribuan pendukung dan simpatisan ke KPU.

Dalam sambutannya, Al Haris mengatakan, bahwa dirinya dan Abdullah Sani pada hari ini dengan resmi telah didaftarkan oleh Partai koalisi ke KPU Provinsi Jambi

“Harapan kita semoga proses tahapan Pilkada berjalan dengan baik, sampai hari pemilihan dan penetapan calon terpilih nantinya,” harap Al Haris yang didampingi Abdullah Sani.

Ia juga berharap masyarakat Jambi bisa menggunakan hak pilihnya, dan kita berharap tingkat partisipasi pemilih meningkat dari sebelumnya.

“Kita berharap Pilkada di Jambi berjalan aman dan damai, kita berharap semua berjalan dengan baik dengan koridor dan aturan yang berlaku,” harap Al Haris lagi.

Tak lupa, ia juga berharap agar proses pembangunan dan keberlangsungan pembangunan Jambi berjalan baik, melalui Pilgub Jambi yang berkualitas dengan hasil yang berkualitas juga tentunya.

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni mengatakan, bahwa dalam proses tahapan pencalonan ada beberapa tahapan yang dilaksanakan.

“Untuk tahapan pendaftaran telah dimulai pada 27-29 Agustus 2024. Pada tanggal 27 tidak ada bakal calon Gubernur yang mendaftar, adanya hari ini. Terakhir nanti tanggal 29 Agustus 2024,” katanya.

“Di mana setelah itu pemeriksaan kesehatan, dan nanti penetapan calon pada 22 September 2024,” katanya lagi.

“Kami ingin pesta rakyat ini kami layani dengan maksimal, yang bisa dirasakan kenyamanan untuk semua pemangku kepentingan,” tukasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

55 − = 51