17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

HWSB Milik Bersama Mau Apapun itu Harus Sabar Tunggu Instruksi, Budi Setiawan: Ini Bukan Akhir dari Perjuangan

3 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Meskipun matahari terbit dari barat. Pohon beringin yang sejatinya tempat yang sejuk. Namun sebaliknya menjadi gaduh dan tak nyaman ketika melihat para murid bermain sambil kencing berlari.

Istilah tersebut memaknai dan menggambarkan begitu eratnya tali silaturahim, tali persaudaraan, Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Jambi, yang sedikitpun, tidak pernah goyah dan gentar dalam menghadapi berbagai macam problema, proses kehidupan bersosial, berpolitik dan bermasyarakat.

Menyikapi hal diatas. Jajaran pengurus DPP HWSB Jambi, menggelar silaturahim dan selayang pandang atau tapak tilas perjuangan berdirinya HWSB yang digelar di Markas, Sekretariat DPP HWSB Jl.Purnama No.1, Jum’at sore (30/8/2024).

Silaturahim ini bertujuan mensiasati dengan sebijak-bijaknya guna menghadapi pesta demokrasi Pilkada Serentak, Pilgub dan Pilwako Jambi 2024.

Dalam kesempatan silaturahim (DPP HWSB) kali ini, silaturahim langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP HWSB, DR. Budi Setiawan, SP.MM, beserta istri tercinta Suryati Setiawan.

Turut hadir juga tuo tengganai, alim ulama, Tokoh Masyarakat Jawa, Batak, sertaJajaran pengurus DPP, DPW, DPD,. Wanita HWSB dan Tim Relawan Budi Setiawan.

Budi Setiawan dalam kata sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh keluarga besar HWSB dan Tim relawan Budi Setiawan yang sudah berikhtiar, berjuang dan berpartisipasi membesarkan HWSB dan mendukung dirinya untuk maju di perhelatan Pilwako Jambi 2024.

“Perjalanan hari ini memang sangat banyak lika liku. HWSB ini menemani saya kurang lebih 4 tahun, kita bersama sama membesarkan membangun HWSB,” katanya

“Dikarenakan politik banyak yang memang kita ketahui bahwa keluarga besar kita mungkin satu visi dengan kita. Ada yang mungkin ada kepentingan yang lain, kepentingan pribadi dan banyak yang lainnya. Tetapi pada intinya HWSB ini kita bersama-sama bentuk.” sambungnya.

“Sebelum HWSB ini menjadi besar, bahwa nantinya menjelang Pilwako, Pilkada nantinya, ada susupan-susupan yang mana ditempatkan di HWSB agar terpecah-pecah bahkan sampai terpisah. Ini jauh dari Pilwako atau Pilkada 2024.. hal ini sudah saya prediksi sebelumnya..”tegas Budi

“Saya baru tahu yang kita anggap keluarga, yang kita anggap teman yang kita anggap sahabat, semua ada kepentingan, tapi inilah intinya HWSB. Ini kenapa saya mau menjadi ketua waktu itu, mengajak Ayo kita sama-sama membangun HWSB, Saya pengen HWSB menjadi paguyuban yang memang benar-benar kompak,” tegasnya

“Saya berharap 2024 ini bukan dari akhir perjuangan kita, mungkin awal kita semua. Mari kita sama-sama dengan tujuan yang sama, tujuan kita pengen HWSB ini menjadi keluarga besar Sumatera Selatan forum Sumatera Utara, Sumatera Barat, terserah yang penting bisa bermanfaat buat masyarakat yang khususnya di Provinsi Jambi.” harapnya

“Kita buktikan bahwa kita kompak, kita sama-sama membesarkan HWSB. kalau bisa dalam keadaan apapun. Mau apapun itu harus sabar, apalagi menjelang Pilkada jangan jual murah. tunggu instruksi. Kalau sabar Insya Allah akan mendapatkan hasil yang baik.” ujarnya

“Perjalanan masih panjang, tetapi kalau main sendiri-sendiri nggak bisa, ke depan ngapain kita memilih orang yang tidak peduli dengan kita, walaupun saya baru berpolitik, saya berpolitik saya bawa olahraganya, sportivitas, berpikir kreativitas, tapi jangan sampai habis seperti itu, jangan ketakutan ah, Yakinlah ngapain gitu, mau paling didepan, kalau ada kontribusinya ataupun feedback nya untuk mengenal jauh HWSB bolehlah kita paling depan, masuk lumpur, masuk lumpur deh ..”tegas Budi Setiawan. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 + = 93