17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tingkatkan Sinergi, SMSI Bungo Kunjungi Kodim 0416/Bute

2 min read

JAMBIDAILY MUARABUNGO- Guna meningkatkat sinergitas SMSI dan TNI, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo melakukan rangkaian kunjugan silaturahmi ke Kodim 0416/BUTE, Selasa (03/09/2024)

Dalam kunjungan tersebut Ketua dan pengurus SMSI Bungo disambut dengan keakraban dan kecerian oleh Dandim 0416/BUTE, Letkol Inf Arief Widyanto, SE, M. Han, di ruangan kerjanya.

Dalam kesempatan itu Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Arief Widyanto mengatakan terimaksihnya atas kunjugan rekan-rekan SMSI di Kodim 0416/BUTE yang kembali bersilaturahmi di Makodim 0416/BUTE.

“Saya mengucapkan terimaksih atas Kehadiran rekan-rekan SMSI di Makodim 0416/BUTE, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya secara pribadi dan keluarga besar Kodim 0416/BUTE, ” Ucap Letkol Inf Arief Widyanto.

“Harapan kami dengan adanya hubungan yang sangat erat antara SMSI dengan Kodim 0416/BUTE dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka memajukan Kabupaten Bungo dengan berita simultan positif kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bungo, ” Harap Letko Inf Arief Widyanto.

“Semoga media insan pers dapat semakin bersinergi dengan Kodim 0416/BUTE, sukses selalu untuk SMSI dan terimaksih atas piagam penghargaan yang diberikan kepada Kodim 0416/BUTE,dan Insyaallah penghargaan ini kami pertanggung jawabkan dalam rangka meningkatkan kinerja kami dan menjaga hubungan silaturahmi kami kepada rekan-rekan insan pers khususnya SMSI Bungo,” Tutup Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Arief Widyanto.

Ketua SMSI Kabupaten Bungo, Raden Beni Hidayat dikesempatan itu juga mengapresiasi sambutan yang penuh keakraban dari Dandim 0416/BUTE atas kunjungan silaturahmi pengurus SMSI Bungo.

Raden Beni Hidayat mengatakan SMSI Bungo akan terus meningkatkan sinergitas dengan TNI khususnya Kodim 0416/BUTE, Dirinya berharap pengurus dan anggota SMSI Bungo untuk dapat mendukung setiap program dan kegiatan Kodim 0416/BUTE.

“SMSI Bungo akan terus meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin cukup lama dengan Kodim 0416/ BUTE, disetiap kegiatan sosial maupun kegiatan edukasi yang dilakukan oleh SMSI Bungo itu selalu di support oleh Kodim 0416/BUTE, oleh karena itu SMSI Bungo memberikan Piagam Penghargaan kepada Dandim 0416/BUTE Letkol Arief Widyanto atas partisipasinya mensukseskan Bimtek Pelatihan Jurnalistik dan Pengembangan Perusahaan Pers yang digelar beberapa hari yang lalu, ” Ungkap Raden Beni Hidayat.

“Semoga Sinergitas Kodim 0416/BUTE dengan SMSI Bungo, khususnya dengan para awak media di Bungo tetap terjaga dengan baik, ” Tutup Ketua SMSI Kabupaten Bungo, Raden Beni Hidayat.

Selanjutnya,pemberian piagam penghargaan dari SMSI kepada Dandim 0416/BUTE Letkol Arief Widyanto yang ikut berpartisipasi mensukseskan Bimtek Pelatihan Jurnalistik dan Pengembangan Perusahaan Pers, begitu juga sebaliknya Dandim Letkol Arief Widyanto memberikan plakat Garuda Putih kepada SMSI Bungo. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 64 = 74