7 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Komitmen Tinggi Kelola Sistem Keselamatan, SKK Migas – PetroChina Int’ Jabung Ltd. Mendapat Apresiasi dari Lembaga Kajian dan Advokasi Energi dan Sumber Daya Alam

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – PetroChina International Jabung Ltd. menerima penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan, serta Penanganan & Pengendalian HIV/AIDS dari Kementerian Tenaga Kerja pada tanggal 24 September 2024.

Terkait penghargaan tersebut, Direktur Lembaga Kajian dan Advokasi Energi dan Sumber Daya Alam (ESDA) Rio HC mengapresiasi pencapaian PetroChina Jabung dalam mempertahankan kinerja di sistem manajemen keselamatan dan Penanganan HIV/AIDS di tengah tantangan operasional di lapangan yang semakin kompleks

“Tantangan ketenagakerjaan terus berkembang seiring dengan perkembangan dinamika dunia usaha dan industri di sektor migas. Kita apresiasi setinggi-tingginya kinerja KKKS PetroChina dalam menjaga sistem keselamatan para pekerja dan lingkungan sekitarnya,” ujarnya.

Dia berharap pencapaian penghargaan dapat memotivasi perusahaan dan KKKS migas lainnya karena sistem keselamatan merupakan bagian dari investasi dan untuk menjaga keberlangsungan usaha serta mencapai produktivitas perusahaan.

Rio HC menegaskan, penerapan sistem keselamatan kerja dibutuhkan komitmen bersama semua pihak untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan produktif.

Dengan demikian, pencapaian PetroChina Jabung dan perusahaan lainnya merupakan bukti nyata perhatian dan keseriusan perusahaan dalam mengelola sistem keselamatan maupun K3 di tempat kerja dan lingkungan sekitarnya.

“Ini bukan sekadar bentuk penghargaan bagi perusahaan yang berhasil menjaga keselamatan karyawan, tapi bukti nyata. Selain itu, tidak hanya mempengaruhi kesehatan pekerja, tetapi juga berdampak signifikan pada produktivitas perusahaan,” ungkapnya.(*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 75 = 76