7 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ditpolairud Polda Jambi Gelar Pengobatan Gratis Untuk Nelayan di Kuala Tungkal

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Dalam rangka memastikan kesehatan bagi para nelayan yang mencari ikan di laut, Ditpolairud Polda Jambi melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Kapal Klinik Apung milik Ditpolairud.

Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa kegiatan pengobatan gratis bagi nelayan ini merupakan kegiatan bakti kesehatan Polri yang rutin dilakukan untuk masyarakat.

“ Kali ini kita memeriksakan kesehatan bagi para nelayan yang sedang mencari ikan di laut khususnya di parit 7 Kuala Tungkal dalam Kapal Klinik Apung Ditpolairud Polda Jambi,” ujarnya, Minggu (06/10/24).

Dilanjutkan alumni akpol angkatan 2000 tersebut, ini bertujuan agar para nelayan benar-benar sehat saat melaut (mencari ikan). Sehingga jika ada keluhan penyakit bisa terdeteksi dan segera dilakukan pengobatan.

“ Dengan pengobatan gratis yang kita berikan bisa bermanfaat bagi para nelayan dan dengan kondisi tubuh yang sehat bisa melaut untuk mencari nafkah,” lanjutnya.

Ditambahkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, untuk pengobatan gratis ini kita melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas Tungkal Ilir dan kita juga memberikan vitamin kepada nelayan yang memeriksakan kesehatannya. (*/Tribratanews)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 79 = 85