7 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Memotivasi Personel dalam Apel Pagi dengan Semangat, Kebanggaan, dan Tugas

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Personel Polda Jambi melaksanakan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si., Senin (6/10/24)

Apel ini dihadiri oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K., M.H., serta seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Rusdi Hartono mengungkapkan rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul dalam apel pagi yang cerah ini.

“Mari kita semua seluruh personel Polda Jambi untuk berbuat baik dan saling mencintai dengan mengingat bahwa cinta kepada Sang Pencipta harus tercermin dalam tindakan positif kepada sesama.” Ujar Jenderal bintang dua tersebut

Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono menyampaikan pentingnya membangun rasa bangga dan cinta terhadap organisasi, Untuk itu mari kita agar setiap hari menyanyikan Mars Polda Jambi, guna menumbuhkan semangat kebersamaan dan kebanggaan sebagai bagian dari institusi.

“Kemudian Bahwa tugas utama adalah menjaga amanat yang telah diberikan dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mencoreng nama baik Polda Jambi dan memotivasi setiap personel untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan dedikasi tinggi.”Ujar Jenderal bintang dua tersebut. (*/Tribratanews)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =