15 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Saudara H Diboyong ke Mabes Polri Dengan Pengawalan Ketat Resmob Polda Jambi

1 min read

JAMBIDAILY HUKUM – Terbaru dari hasil pengembangan Tim Gabungan Dit Tipidnarkoba Bareskrim Polri dan Polda Jambi setelah mengamankan T, A dan M, Jum’at (11/10/2024) akan dipertemukan dengan H.

T dua rekannya berinisial dan A dan M diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Sultan Thaha Saifudin Jambi pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Di Bandara sekira pukul 17.00 WIB dengan kawalan ketat Resmob Polda Jambi dan Tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto dalam konferensi Persnya di Ruang Media Center Bidhumas Polda Jambi pada Jum’at, (11/10/2024) menjelaskan bahwa tim gabungan tersebut kembali mengamankan 3 orang pelaku pengedar Narkotika di Jambi.

“Tiga pelaku pengedar Narkotika yang telah diamankan hari ini yaitu berinisial T, A dan M dan semuanya diamankan di Kota Jambi,” Jelas Kombes Pol. Mulia Prianto.

Dikatakan Kombes Pol. Mulia Prianto bahwa tim saat ini masih melakukan penelusuran di lapangan untuk mengumpulkan barang bukti dan para pelaku akan segera dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 − = 44