16 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Definitif

2 min read

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH – DPRD Kota Sungai Penuh gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Masa Jabatan 2024-2029, Selasa (15/10).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua sementara H.Albizar,ST.,M.Pd dan dihadiri Pjs. Walikota Tema Wisman,S.Pi serta jajaran Unsur Forkopimda dan tamu lainnya.

H.Albizar mengatakan bahwa hari ini adalah puncak dari pelaksanaan tugasnya selaku pimpinan sementara DPRD, yakni dengan terbitnya keputusan Gubernur Jambi atas penetapan Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh masa jabatan 2024-2029.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan berbagai pihak, rekan-rekan anggota DPRD Kota Sungai Penuh, serta khususnya kepada para Pimpinan Fraksi, Pimpinan Partai Politik, kami dapat melaksanakan tugas-tugas sampai dengan hari ini.” ungkap H.Albizar

Berdasarkan keputusan Gubernur Jambi Nomor: 850/KEP.GUB/SETDA.PEM-OTDA/2024 atas penetapan Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh masa jabatan 2024-2029. Hutri Randa,S.Sos.,MM sebagai Ketua, Hardizal,S.Sos.,MH sebagai Wakil Ketua I dan Emrizal,S.Pt sebagai Wakil Ketua II.

Selanjutnya dilaksanakan pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh masa jabatan 2024-2029 dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh Muhammad Hanafi Insya,SH.,MH dan Rohaniwan H.Ilyas,S.Ag.,MH sebagai pemandu pengambilan sumpah.

Hutri Randa mengawali pidatonya sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada H.Albizar,ST.,M.Pd dan Hardizal,S.Sos.,MH yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab sebagai Pimpinan sementara DPRD Kota Sungai Penuh.

“Dengan bismillah kami memulai amanat dan tugas dengan tekad yang kuat, diiringi do’a, untuk memaksimalkan peranan DPRD dalam pemerintahan dan mengoptimalkan kinerja sepenuhnya untuk kepentingan daerah dan melaksanakan amanat Rakyat Kota Sungai Penuh.” Ucap Hutri Randa

“Kedepan dalam kepemimpinan kami, hubungan kerja antar lembaga akan lebih ditingkatkan, mari bersama-sama kita kuatkan sinergi dan kolaborasi dalam proses pembangunan Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini.” tutupnya (hmsdpr)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 2 =