18 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

FDBI Hadirkan Juri Internasional pada Porprov 1 KORMI Jambi

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Federasi Dancesport dan Breaking Indonesia (FDBI) Provinsi Jambi, mendatangkan juri berlisensi Internasional pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) I 2024 Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jambi.Juri tersebut adalah M Ardiansyah Djafar (Class 3).

Ketua FDBI Povinsi Jambi, Shanta Ester Sitorus, SH menyebutkan, dengan hadirnya Juri Internasional ini, diharapkan Porprov ini dapat menghasilkan bibit-bibit dancesport dan breaking di Provinsi Jambi yang berpretasi di masa mendatang. “Dari Porprov ini, diharapkan akan muncul atlet-atlet dancesport dan breaking yang akan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” sebut Shanta.

Selain itu, sambungnya, Forprov 1 KORMI Provinsi Jambi diharapkan bisa menciptakan penggiat-penggiat yang lebih kreatif dan lebih menonjol. “Dengan Prorprov ini juga dapat memperkenal FDBI kepada masyarakat Provinsi Jambi, bahwa dancesport dan breaking sudah menjadi salah satu cabang olah raga di Indonesia,” kata Shanta yang juga Bendahara Federasi Panjat Tebing (FPTI) Provinsi Jambi ini.

Memanfaatkan momen kehadiran Juri berlisensi Internasional ini juga, FDBI Provinsi Jambi menggelar pelatihan Juri & pelatih daerah. Pelatihan Juri ini diglar selama dua hari, 18 dan 19 Oktober 2024 di Edotel Jambi. “Yah kita manfaatkanlah kehadiran Juri yang juga Ketua Umum FDBI pusat ini. Mumpung beliau datang ke Jambi,” pungkas Shanta.

(*/Asep Loethfi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 − 26 =