21 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Kepala BPJS Cabang Jambi

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Kepala BPJS Cabang Jambi pada Senin, (21/10/2024)

Silaturahmi tersebut berlangsung diruang kerja Kapolda Jambi dengan dihadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan, Ps. Kasubdit Kespol Biddokkes Polda Jambi Pembina dr. John Milton, Kepala BPJS Cabang Jambi dr. Shanti Lestari, Kepala Bagian SDM Umum dan Komunikasi Agusrianto, Kepala Bagian Pelayanan Peserta M. Adhitia Hangga.

Kedatangan Kepala BPJS Cabang Jambi diterima dengan hangat oleh Kapolda Jambi dan langsung berbincang hangat dengan seluruh tim yang hadir pada pertemuan tersebut.

Adapun maksud dan tujuan dari sllaturahmi tersebut adalah untuk membahas tentang kerja sama antara Polda Jambi dan BPJS Cabang Jambi dalam persyaratan pengurusan SKCK, SIM dan STNK agar menyertakan status aktif kepesertaan BPJS.

” Polda Jambi tentunya akan siap mendukung hal tersebut, karena sangat berguna untuk mendorong perluasan peserta yang berdampak pada peningkatan penerimaan manfaat Program JKN yang dapat dirasakan oleh masyarakat. ” Ucap Kapolda Jambi

Kepala BPJS Cabang Jambi berterimakasih dengan sambutan baik dari Polda Jambi yang siap bekerjasama mendukung hal tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 − 25 =