21 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata 2023-2024

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Polda Jambi menggelar apel konsolidasi Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Pol. Rusdi Hartono pada Senin, (21/10/2024)

Apel yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut diikuti juga oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, serta Pejabat Utama dan personel Satgas OMB 2023-2024.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan, dan mengingatkan bahwa semua proses pemilihan umum, termasuk pemilihan Presiden dan Legislatif, telah dilalui dengan baik meskipun menghadapi berbagai tantangan.

” Saya sebagai Kapolda, mengapresiasi kinerja rekan rekan sekalian atas Operasi Mantap Brata yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif. Kita punya pengalaman, apapun tantangan pada Operasi Mantap Praja terhadap Pilkada 2024 di Prov. Jambi bisa kita amankan sebaik baik nya, ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda sangat mengapresiasi seluruh personel atas kinerja selama Operasi Mantap Brata, yang kini telah selesai dan telah berjalan aman.

” Dengan Ridho Tuhan Yang Maha Esa kita dapat melaksanakan tugas kedepan dengan sebaik baiknya dan kedepannya kita harus bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dengan lebih baik dengan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada pada saat ini.” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

72 − = 62