23 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Bersilaturahmi Bersama Kepala Perwakilan BPKP Jambi

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Kepala Perwakilan BPKP (Badan pengelolaan Keuangan dan Pembangunan) Daerah Provinsi Jambi pada Rabu, (23/10/2024)

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Bapak Mardiyanto Arif Rakhmadi, Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) Bapak Fredy Joko Susilo, Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol DR Bambang Yugo Pamungkas dan Kasubdit Tipikor Dit Reskrimsus Polda Jambi Ade Dirman.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi ke Mapolda Jambi dalam rangka menjalin silahturahmi antar lembaga ssrta meningkatkan kerja sama khususnya Polda Jambi dan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi.

Polda Jambi menyambut dengan baik dan mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh BPKP dalam mengawasi keuangan daerah.

“Penguatan kerjasama antara BPKP dengan pihak Polda Jambi merupakan salah satu langkah strategis untuk memastikan integritas dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara. Kerjasama ini sangat penting untuk memastikan bahwa anggaran pemerintah digunakan dengan cara yang paling bertanggung jawab.” Ucap Kapolda Jambi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − = 39